Kamis, 13 April 2017

MENINGKATKAN KUALITAS PELATIHAN LEMBAGA KURSUS


Lembaga Kursus perlu selalu meningkatkan kualitas pelatihannya, supaya lulusannya dapat diterima bekerja di perusahaan dan ditempatkan sesuai bidang kejuruan kursus yang diikutinya.  Bila setelah lulus kursus ingin berwiraswasta juga punya bekal yang cukup untuk bersaing dengan usaha sejenis yang telah ada disekitarnya.

Bagaimana cara meningkatkan kualitas pelatihan di Lembaga Kursus? 
File PDF tiga halaman berikut mungkin bisa mendatangkan inspirasi baru dalam peningkatan kulitas pelatihan di Lembaga Kursus pada masa mendatang. 



Penjelasan menu blog Lpk Intan Sruweng:


MENJAHIT
Kegiatan kursus menjahit dan penempatan lulusannya yang telah dilaksanakan tahun 2016 dan 2015.

BORDIR DIGITAL
Kegiatan kursus bordir digital paket reguler peorangan dan kerjasama lembaga yang telah dilaksanakan tahun 2016 dan 2015.

KOMPUTER
Kegiatan kursus komputer paket reguler untuk karyawan karyawati Puskesmas dan untuk para perangkat desa pada tahun 2017 dan 2016

KUJALIN
Kelompok Usaha Jahitan Lulusan Lpk Intan (KUJALIN), riwayat berdirinya tahun 2013-2014, masa perjuangannya tahun 2015 dan usaha pengembangannya tahun 2016.

BUKU VIDEO TUTORIAL
Kursus menjahit jarak jauh dengan memesan buku panduan plus video tutorial teknik jahitan, bila selama latihan menghadapi kendala bisa bertanya kepada Lpk Intan untuk mendapatkan solusinya.

FACE-BOOK
Masuk face-book Lpk Intan berteman dengan Iman Sayekti Prositadika dan istri, pemilik dan pimpinan Lpk Intan Sruweng.

SOSIALISASI
Dokumentasi kiprah Lpk Intan dan KUJALIN ditengah masyarakat dalam upaya pengenalan diri ketemu langsung dengan warga masyarakat.

PUBLIKASI
Pengalaman Lpk Intan mengelola lembaga kursus selama 31 tahun mulai tahun 1985 sampai 2016 banyak mengandung hikmah dan manfaat yang pantas dipublikasikan.

LAIN2
Berisi penjelasan dari menu blog ini.

CATATAN:
Untuk mengetahui bagaimana isi materi kursusnya, silakan klik gambar di bilah kanan yang dibawahnya terulis pesan: "silakan klik gambar diatas"

Silakan simak video singkat durasi setengah menit berikut:


Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar